Pengobatan Tradisional Radang Lambung

Informasi Pengobatan Tradisional Radang Lambung Terbaru


Salam sejahtera untuk anda semua. Jangan abaikan penyakit radang lambung hingga pada akhirnya menjadi kronis yang nantinya dapat memicu timbulnya penyakit lain. Ketahui bahaya penyakit radang lambung dan bagaimana cara mengobati radang lambung dengan langkah yang tepat. Namun anda tidak perlu khawatir informasi Pengobatan Tradisional Radang Lambung akan anda dapatkan disini dengan menggunakan ramuan herbal dari Jelly Gamat Gold-G obat radang lambung yang sudah terbukti berkhasiat mengatasi permasalahan pada lambung dengan aman.

http://tipsatasipenyakit.blogspot.co.id/2015/12/pengobatan-tradisional-radang-lambung.html

Radang lambung atau lebih dikenal dengan sebutan gastritis adalah penyakit yang menyerang daerah lambung. Pada penderita radang lambung atau gastritis, dijumpai adanya suatu iritasi atau infeksi atau peradangan pada dinding mukosa lambung sehingga dinding lambung menjadi merah, bengkak, berdarah dan berparut atau luka. Selain luka pada dinding lambung, juga luka pada usus 12 jari. Serangan pada lambung sendiri dapat bersifat akut atau kronis. Radang lambung yang kronis sering terjadi di kalangan orang tua dan penderita anemia fatal. Hal ini sering dapat menimbulkan peradangan di seluruh lapisan dinding lambung. Radang lambung dapat menyerang setiap orang dengan segala usia. Radang lambung dapat menimbulkan pendarahan (hemorrhagic gastritis) sehingga banyak darah yang keluar dan berkumpul di lambung, penderita akan muntah yang mengandung darah yang berwarna cokelat seperti kopi. Pada penderita lambung akut, sering mengeluhkan adanya suatu gejala dengan perasaan lambung tak enak, kram perut, indigesti, nafsu makan berkurang, mual dan muntah. Gejala-gejala tersebut akan berlangsung dalam beberapa jam hingga beberapa hari. Sedangkan penderita radang lambung kronis mempunyai gejala yang sama atau rasa tidak nyaman yang ringan. Sering kali gejala tersebut menjadi samar-samar, seperti tidak toleran terhadap makanan berlemak atau pedas. Bahkan bisa saja bila terjadi serangan ringan akan dapat diatasi dengan makan. Kita semua tahu bahwa lambung salah satu bagin dari alat pencernaan yang berfungsi untuk menyimpan makanan untuk sementara, mencampur dan membantu mencerna makanan dengan bantuan sekresi-sekresi lambung dan asam hidroklorida, dan mengkontraksi makanan ke dalam usus kecil. Akan tetapi jika terjadi gangguan pada lambung seperti radang lambung sebagai alternatif untuk mengatasinya  Pengobatan Tradisional Radang Lambung dapat menjadi langkah yang dapat anda ambil.

Gejala Radang Lambung

  • Mual dan sering muntah.
  • Perut terasa nyeri, pedih (kembung dan sesak) pada bagian atas perut (ulu hati).
  • Nafu makan menurun secara drastis, wajah pucat, suhu badan naik dan keluar keringat dingin.
  • Sering sendawa terutama pada dalam keadaan lapar.
  • Sulit untuk tidur karena rasa sakit pada derah perut.
  • Kepala terasa pusing dan pada radang lambung terjadi pendarahan.

Waspada Faktor Yang Dapat Memperparah Radang Lambung

  1. Adanya stres dan tekanan emosional yang berlebihan pada seseorang
  2. Adanya asam lambung dan pepsin yang berlebihan
  3. Waktu makan yang tak teratur, sering terlambat makan, atau sering makan berlebihan
  4. Terlalu banyak makanan yang pedas, asam, minuman beralkohol
  5. Konsumsi obat-obatan tertentu dengan dosis tinggi atau ES iritasi lambung (NSAID)

Tuntaskan Keluhan radang Lambung Dengan Jelly Gamat Gold-G Alternatif Pengobatan Tradisional Radang Lambung Masa Kini


http://tipsatasipenyakit.blogspot.co.id/2015/12/pengobatan-tradisional-radang-lambung.html
Pengobatan Tradisional Radang Lambung - Ingin sembuh dari penyakit radang lambung yang selama ini menjadi permasalahan kesehatan anda? Kami rekomendasikan obat radang lambung terbaik yang dapat menjadi solusi anda yaitu Jelly Gamat Gold-G. Dimana jelly gamat gold-g merupakan obat herbal berkhasiat yang terbuat dari bahan alami teripang emas. Bahan alami tersebut memiliki kandungan yang sangat bermanfaat bagi tubuh manusia,diantaranya adalah Lektin.Mineral, Saponint. Asam Amino. Gamapeptide. Protein 86,8%. Kolagen 80,0%. Mukopolisakarida. Antiseptik alamiah. Omega-3, 6, dan 9. Cell Growth Factor. Vitamin dan Mineral. Glucasaminoglycans (GAGs). Glucosamine dan Chondroitin. Diantara beberapa kandungan tersebut Kolagen sangat berperan dalam mengatasi penyakit radang lambung.

Alasan kami mengapa jelly gamat gold-g direkomendasikan sebagai Pengobatan Tradisional Radang Lambung karena selain mengandung Gamapeptide, jelly gamat gold-g ini juga mampu meregenarasi sel-sel lambung (memiliki Cell Growth Factor) sehingga mampu mengembalikan keadaan lambung yang luka menjadi sehat kembali, dan mampu menurunkan kadar asam lambung yang berlebihan yang menjadi penyebab terjadinya sakit maag.
Hasil penelitian dari Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa Jelly Gamat Gold-G dapat mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam, melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme. Selain mampu meregenerasi sel, teripang juga kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia, termasuk berguna untuk pemulihan lambung yang terkena luka akibat peradangan.

Berikut Kesaksian Konsumen Yang Berhasil Sembuh Setelah Melakukan Pengobatan Tradisisional Radang Lambung Dengan Jelly Gamat Gold-G


Nama : Lindawati Ho
Umur : 52 Tahun
Alamat : Medan
Keluhan : Maag/Radang Lambung
Jenis Prodak : Jelly Gamat Gold G

Saya Selalu merasa sakit diperut jika sedikit saja terlambat makan atau pun makan terlalu banyak. Jika makan sedikit berarti saya harus sering makankarena cepat lapar. Saya menjadi merasa repot kalau harus seperti ini selamanya. Untuk mengatasinya saya selalu mengkonsumsi obat-obatan dan akhirnya saya menjadi ketergantungan terhadap obat-obatan tersebut. Tapi untunglah saya kenal dengan teman saya elfrida dan dia menganjurkan saya untuk mengkonsumsi Gold G, yang menurutnya suplemen makanan sehat sekaligus pengobatan radang lambung tradisional yang membantu penyembuhan penyakit maag/radang lambung.  Setelah itu saya pikir tidak ada salahnya mencobanya. Hasilnya, Penyakit maag saya berangsur-angsur pulih dan saya yakin jika saya rutin mengkonsumsi Gold G (ekstrak Tripang) maag saya pasti akan sembuh total.

Nama            : Corina
Umur            : 33 tahun
Alamat          : Teluk Betung
Keluhan         : Maag /Asam Lambung
Jenis Produk : Jelly Gamat Gold-G

Pada hari Jum’at, 1 Juli 2005 saat saya meeting di kantor, saya mendapat jatah makan siang. Jum’at tengah malam saya mengalami diare sampai pagi hari + 5 kali diare. Sabtu pagi saya ke dokter. Karena diare terus-menerus saya tidak berani makan, hanya makan roti 2 potong sehingga saya sakit maag.

Hari Minggu, saya makan satu jenis obat maag tapi langsung muntah. Hari Senin saya minum obat maag jenis lain, tetapi masih mual. Sampai hari Kamis masih mual tapi saya paksakan masuk kantor karena kerjaan sudah menumpuk. Hari Jum’at pagi di kantor, saya merasakan mual banget dan saya pun pulang ke rumah kira-kira jam 10 pagi. Sampai di rumah, saya langsung makan siang. Setelah makan siang saya minum Jelly Gamat Gold-G sebanyak 3 sendok makan. Setelah makan malam saya minum lagi sebanyak 1 sendok makan dan Sabtu pagi saya juga minum lagi 1 sendok makan. Setelah itu saya tidak merasakan mual-mual lagi sampai dengan sekarang. ( Pengobatan Tradisional Radang Lambung )

Demikian informasi yang kami berikan seputar penyakit radang lambung berikut Pengobatan Tradisional Radang Lambung yang dapat menjadi pilihan bagi anda. Jika anda ingin merasakan khasiat dari jelly gamat gold-g segera pesan secara online  sekarang juga pada kami !! Cara pesannya cukup mudah, hanya dengan mengirimkan SMS pada CS kami di nomor 082 316 347 277 dengan format pemesanan seperti berikut :

Ketik GWS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No HP / Tlp

Kirim Ke  082.316.347.277

*** GWS  merupakan kode pemesanan poduk jelly gamat gold-g yang wajib anda cantumkan dalam sms ketika melakukan pemesanan !!

Contoh Pemesanan :

GWS : Dadan Rahmawan : 10 botol : Jln. Kh. Tubags Abdullah No.14 Tasikmalaya Jawa Barat : Hp.081321214xxx

BERIKUT HARGA RESMI JELLY GAMAT GOLD-G


Related Posts:

1 Response to "Pengobatan Tradisional Radang Lambung"

  1. Perkenalkan, saya dari POKERAYAM. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk memiliki Harta, Mobil Mewah, Rumah Mewah atau Istri Muda ?
    Jika anda ingin yang kami maksud seperti diatas, anda dapat mengunjungi kami di www(titik)pokerayam(titik)com banyak kisah sukses bersama kami
    Hanya Modal 10 ribu anda bisa mendapatkan Kekayaan dalam hitungan detik, Bukan Sulap Bukan Sihir ini memang nyata !!!
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus