Pengobatan Penyakit Perlemakan Hati

Pengobatan Penyakit Perlemakan Hati Yang Aman


Anda merasa panik dan khawatir karena terkena penyakit perlemakan hati atau fatty liver? adakah obat perlemakan hati yang berkhasiat dan ampuh serta tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya pada tubuh? Tentu saja ada, dengan senang hati kami akan membantu anda yakni merekomendasikan herbal terbaik masa kini yaitu jelly gamat gold-g sebagai solusi Pengobatan Penyakit Perlemakan Hati, dimana khasiat dan kandungan didalamnya dapat membantu anda dalam proses penyembuhan perlemakan hati secara alami.

http://tipsatasipenyakit.blogspot.com/2015/08/pengobatan-penyakit-perlemakan-hati.html
Perlemakan hati atau dalam bahasa medis nya disebut dengan fatty liver adalah suatu kondisi dimana adanya pengumpulan lemak yang berlebihan di dalam sel-sel hati kita. Ini sangat umum dijumpai pada mereka yang mengalami kegemukan, dan banyak di jumpai pada umur diatas 30 tahun. Pada kondisi ini, hati mengandung lemak yang berlebihan dan sebagian jaringan normal hati diganti dengan lemak yang tidak sehat. Dalam hal ini, sel-sel hati dan ruang di hati diisi dengan lemak sehingga hati menjadi sedikit membesar dan lebih berat. Secara umum, sel hati yang normal sudah mengandung lemak. Namun, kandungan lemaknya tidak tinggi, ketika akumulasi lemak hati mencapai lebih dari 10% berat hati, hal inilah yang dikenal sebagai perlemakan hati. Pada keadaan ini, sebagian sel-sel hati yang sehat sudah diganti dengan sel lemak. Organ hati pun sudah berubah warnanya menjadi kuning mengkilat karena berlemak, membesar dan lebih berat dari keadaan normal. Perlemakan hati umumnya tidaklah berbahaya, karena fungsi hati sebenarnya juga tidak terganggu. Namun, bila hal ini terjadi dalam jangka panjang tanpa adanya pengobatan, maka fatty liver dapat berpotensi menjadi penyebab kerusakan hati seperti penyakit hepatitis, kanker, dan sirosis hati.

Penyebab Perlemakan Hati
  • Kegemukan (obesitas ),
  • Kencing manis atau diabetes,
  • Terlalu banyak mengkosusmsi bahan kimia dan obat – obatan (seperti ; alkhol, valproat valproat, metatreksat,
  • Karbon tetraklroid,fosfor kuning
  • Kurang giji dan diet rendah protein
  • Operasi bypass pada usus kecil
  • Penyakit penumpukan asam fitanik
  • Kehamilan
  • Keracunan vitamin A
Pencegahan Perlemakan Hati
Seperti kata pepatah menjegah lebih baik daripada mengobati, nah cara yang dapat dilakukan untuk mencegah terjadinya perlemakan hati, diantaranya
  • Hindari konsumsi alkohol
  • Makan makanan yang tinggi serat dan rendah lemak
  • Pada penderita obesiat, pola makan sehat dan olahraga teratur adalah komponen penting untuk program menurunkan berat badan
  • Mulailah gaya hidup sehat
Gejala Pada Yang Timbul Pada Penyakit Perlemakan Hati
Fatty liver atau perlemakan hati umumnya tidak bergejala. Orang baru mengetahuinya saat melakukan tes kesehatan (pemeriksaan fisik), dan selanjutnya dipastikan dengan menjalani tes darah (Lab Darah lengkap, SGOT/SGPT, bilirubin, kolesterol) atau pemeriksaan USG bila hati membesar.

Tetapi kadang bisa menimbulkan sakit kuning (jaundice), mual, muntah, kembung  dan yang paling sering terjadi yaitu  nyeri tumpul di perut kanan atas (cenut-cenut, kemeng, terasa panas di kulit perut), terutama hal ini saat kecapekan dan habis makan terlalu banyak.

Lakukan Pengobatan Penyakit Perlemakan Hati Dengan Metode Herbal


Pengobatan Penyakit Perlemakan Hati - Apakah anda sudah melakukan berbagai pengobatan untuk perlemakan hati namun belum juga mendapatkan kesembuhan yang nyata? Sudah saatnya sekarang anda mencoba jelly gamat gold-g untuk cara mengobati perlemakan hati, mengapa demikian? jawabannya karena jelly gamat gold-g terbuat dari teripang emas dari spesies Golden Stichopus Variegatus yang merupakan spesies terunggul karena obat perlemakan hati memiliki kandungan GAMAPEPTIDE yang bermanfaat untuk mencegah inflamasi, atau peradangan, 3 kali mempercepat penyembuhan luka, mengurangi rasa sakit , mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.

http://tipsatasipenyakit.blogspot.com/

Pada kandungan teripang emas laut sebagai obat perlemakan hati memiliki kandungan Glikosaminoglikan yang terkandung pada teripang ini berkhasiat mampu menurunkan lemak atau hipolipidemik . Kandungan Glikosaminoglikan tersebut terdiri dari asam heksosamin dan heksuronat , yang berfungsi secara total dapat menghilangkan kolesterol dan lemak jahat dan meningkatkan kolesterol baik (HDL) . Selain itu kandungan glikosaminoglikan tersebut mampu mencegah peningkatan trigliserida , kolesterol dan Lemak didalam hati dan pembuluh darah . Kandungan sterol didalam Jelly Gamat Gold-G juga berkhasiat menurunkan kolesterol . Zat-zat tersebut mampu menghadang penyerapan kolesterol pada pembuluh darah manusia sebanyak 15% . Sedangkan kandungan Mukopolisakarida berfungsi untuk meningkatkan sistem kekebalan tubuh , mencegah penggumpalan darah , mengendalikan lemak darah dan hati serta mengurangi trigliserida dan kolesterol.Selain itu Kandungan protein yang sangat tinggi mencapai 86,8% dan asam amino essensial nya sangat efektip untuk memperkuat sel hati dalam mengeluarkan antibiotik. Selain itu  juga teripang/gamat juga kerap disebut imunomodulator lantaran kandungan kolagen yang terdapat pada teripang sangat tinggi yang berguna untuk memulihkan kondisi organ hati.

Penelitian Teripang Emas


Studi di China mengungkapkan bahwa Sea Cucumber (teripang/gamat emas) juga mengandung saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China ini menunjukkan adanya anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam Sea Cucumber. Sehingga dapat disimpulkan bahwa Sea Cucumber dapat digunakan sebagai suatu tonik dan suplemen gizi.

Tak hanya itu, penelitian para ahli tentang jelly gamat mengungkapkan bahwa teripang sangat berkhasiat sebagai solusi yang tepat untuk mengatasi berbagai penyakit serta berguna sebagai antiseptik tradisional.

Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi atau pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak / sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita epilepsi dan diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat. ( Pengobatan Penyakit Perlemakan Hati )

Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita penyakit diabetes mellitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.

Demikian penjelasan dari kami mengenai jelly gamat gold-g sebagai Pengobatan Penyakit Perlemakan Hati. Jika anda tertarik ingin mencoba silahkan bisa melakukan pemesanan kepada kami, caranya cukup mengirimkan format pemesanan visa SMS sebagai berikut :

Ketik GWS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No HP / Tlp
Kirim Ke  082.316.347.277

*** GWS  merupakan kode pemesanan poduk jelly gamat gold-g yang wajib anda cantumkan dalam sms ketika melakukan pemesanan !!

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G


 *Keterangan : Harga dapat berubah sewaktu-waktu 

 Posted By : Pengobatan Penyakit Perlemakan Hati


Related Posts:

1 Response to "Pengobatan Penyakit Perlemakan Hati"

  1. Perkenalkan, saya dari POKERAYAM. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk memiliki Harta, Mobil Mewah, Rumah Mewah atau Istri Muda ?
    Jika anda ingin yang kami maksud seperti diatas, anda dapat mengunjungi kami di www(titik)pokerayam(titik)com banyak kisah sukses bersama kami
    Hanya Modal 10 ribu anda bisa mendapatkan Kekayaan dalam hitungan detik, Bukan Sulap Bukan Sihir ini memang nyata !!!
    info keberuntungan lebih lanjut bbm : D8E5205A

    BalasHapus