Pengobatan Penyakit Polip Lambung

Pengobatan Penyakit Polip Lambung Secara Alami


Waspada jika penyakit polip lambung menyerang anda, pilihlah Pengobatan Penyakit Polip Lambung yang terbaik salah satunya gunakan obat polip lambung Jelly Gamat Gold-G sebagai solusi cara mengobati polip lambung tanpa efek samping yang akan menumpas polip lambung hingga tuntas. Jelly Gamat Gold-G sudah terjamin kualitasnya karena telah memiliki sertifikasi HALAL, Legalitas BPOM RI TI 114645721, serta bersertifikasi GMP. Mari kita simak bersama penyakit polip lambung dan obatnya.

http://tipsatasipenyakit.blogspot.com/2015/06/pengobatan-penyakit-polip-lambung.html
Penyakit Polip lambung atau dengan nama lain polip gastric adalah jaringan lunak yang tumbuh pada lapisan lambung dan bersifat abnormal. Jenis pertumbuhan polip biasanya memang tidak terlalu besar, dan bersifat kenyal seperti lendir keras. Polip lambung disebabkan oleh radang lambung kronis yang tidak mendapatkan pengobatan dengan cepat. Polip lambung lebih sering ditemukan pada usia 50 tahun keatas. Penyakit polip lambung ini sangat jarang sekali terjadi dan umumnya tidak menimbulkan gejala atu tanda. Polip lambung umumnya ditemukan secara tidak sengaja katika dokter sedang memeriksa kondisi lambung dan usus karena penyakit lainnya. Kebanyakan polip lambung tidak menjadi kanker, namun jenis tertentu dapat meningkatkan resiko kanker di masa yang akan datang sehingga membutuhkan pengobatan.

Jenis Penyakit Polip Lambung
  1. Polip Kelenjar Fundus. Polip kelenjar fundus terbentuk dari sel-sel kelenjar yang ditemukan pada lapisan dalam lambung. polip kelenjar fundus terjadi pada orang dengan sindrom warisan kanker usus besar yang disebut poliposis adenomatosa familial, tetapi polip ini juga bisa terjadi pada orang yang tidak memiliki sindrom warisan.
  2. Adenoma. Adenoma terbentuk dari sel glandular yang terdapat pada lapisan dalam lambung. Tapi ketika adenoma terbentuk, sel-sel mereka mengalami kesalahan dalam DNA mereka.Perubahan ini membuat sel-sel rentan menjadi kanker sehingga jenis ini paling mungkin menjadi kanker perut. Adenoma sangat berhubungan dengan peradangan lambung dan poliposis adenomatosa familial.
  3. Polip Hiperplastik. Polip hiperplastik terbentuk sebagai reaksi terhadap peradangan kronis di dalam sel yang melapisi bagian dalam lambung. Polip hiperplastik merupakan jenis polip lambung yang paling sering terjadi pada kebanyakan orang yang mengalami peradangan lambung (gastritis).

Gejala dan Tanda Penyakit Polip Lambung
  • Rasa sakit atau perih pada lambung
  • Mual dan muntah (bahkan disertai darah)
  • Masalah pencernaan, perut kembung
  • Cepat merasa kenyang
  • Penurunan berat badan
  • Mudah lemas
  • Pendarahan
Penyebab terjadinya polip lambung karena adanya reaksi terhadap peradangan kronis dan kerusakan pada lapisan lambung.Faktor-faktor yang dapat meningkatkan seseorang menderita penyakit polip lambung adalah pertamabahan usia atau faktor usia,obat-obatan tertentu,infeksi lambung dan suatu sindrom kanker usu besar yang diwarisi atau poliposis adenomatosa yang merupakan sindrom warisan yang dapat meningkatkan risiko terbentunya kanker usus besar serta kondisi lain seperti polip lambung.

Pengobatan Penyakit Polip Lambung Tanpa Operasi


Pengobatan Penyakit Polip Lambung - Telah hadir obat polip lambung alami dari kejaiban ekstrak teripang emas spesies terbaik yaitu jelly gamat gold-g yang telah terbukti dan dipercaya mampu atasi keluhan berbagai jenis penyakit polip termasuk penyakit polip lambung. Proses penyembuhan polip lambung dengan mengggunakan jelly gamat gold-g ini sangatlah baik dan tentu saja aman. Hasil penelitian menunjukkan teripang mampu menjinakan tumor alias bersifat anti tumor berkat senyawa filipnoside. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang. Senyawa itu bereaksi menghentikan pertumbuhan pembuluh darah mikro baru, akibatnya seltumor tidak mendapatkan pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

http://tipsatasipenyakit.blogspot.com/

Kandungan yang terdapat pada jelly gamat gold-g diantaranya Protein 86.8%, Antiseptik alamiah, Kolagen 80%, Chondroitin, Trace Mineral, Omega 3, 6 dan 9, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAG’s). Keampuhan teripang emas dalam menumpaskan polip karena adanya kandungan Antiangiogenesis.

Diungkapkan oleh Tong Y, dkk, dari Divisi Farmakologi Antitumor, State Key Laboratory of Drug Research, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, Cina. Tong mengisolasi saponin sulfat dari teripang Pentancta quadrangulari yang disebut philinopside A. Dengan menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus, sanggup mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru (angiogenesis) pada sel tumor. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati. Hasil itu membuktikan bahwa philinopside A pada teripang berpotensi sebagai Antitumor. Tidak hanya itu, Popov AM, periset Pacific Institute of Bioorganic Chemistry, Far East Division of the Russian Academy of Sciences, Vladivostok, Rusia, juga melakukan hasil riset dari penelitiannya yang menyatakan jika teripang mengatasi tumor. Ia membandingkan efek sitotoksik antara teripang dan ginseng. Pada pemberian 5-20 mikrogram ginsenosida-karbohidrat pada ginseng-tidak memberikan efek sitotoksik yang signifi kan.

Sedangkan glikosida dari teripang seperti echinosida A dan B, holothurin A dan B, holotoxin A1, dan curcumariosida G1, mempunyai aktivitas sitotoksik signifi kan. Hal itu mengukuhkan khasiat teripang yang berpotensi antitumor dan antikanker. Beragam senyawa aktif yang terkandung dalam teripang itulah yang berperan mengatasi polip lambung alias tumor lambung. ( Pengobatan Penyakit Polip Lambung)

Simak Testimoni Sembuh Dengan Perantara Melakukan Pengobatan Penyakit Polip Lambung Jelly Gamat Gold-G


Nama : Retno Dewi Kurniati
Usia : 42 th
Alamat : Pancoran Barat Jakarta Selatan.

Sebelum Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Semula dokter menduga saya menderita lambung, namun semakin hari sakitnya semakin menjadi. Hingga akhirnya pada Mei’05 dokter menyarankan untuk di lakukan edoskopi dan akhirnya terjawab “Ternyata saya menderita polip”, ujar retno. Polip lambung semacam tumor. Dalam jangka waktu tertentu polip dapat berubah menjadi kanker. Juni 05 sata menyanggupi untuk di operasi. Saat pulang sata pn di bekasi 3 macam obat agar benar-benr sembuh. Disiplin mengonsumsi obat dan berpantang makanan yang mengandung gas seperti kubis, keju dan coklat saya lakukan dengan konsisten. 8 bulan berselang selama itu pula saya masih mengosumsi obat, artinya lambung saya belum sembuh, ujar Retno.

Setelah Mengkonsumsi Jelly Gamat Gold G

Maret‘06 saya membaca iklan Jelly Gamat Gold G di salah satu majalah, terbersit keinginan untuk mencoba. Tiga hari setelah minum Jelly gamat Gold G, kondisi tubuh saya mulai membaik, tidur lebih nyenyak dan badan terasa lebih fit. Beberapa waktu kemudian sesuai jadwal chek up saya pun memeriksakan diri ke dokter. Saat itu dokter mengatakan kondisi lambung saya sudah baik. Saya dan suami sangat bahagia. Seiring dengan itu sesak nafas, rasa sakit di kepala dan punggung sudah tidak lagi saya rasakan. Kini kondisi tubuh saya telah jauh lebih baik. ( Pengobatan Penyakit Polip Lambung )

Itulah informasi seputar Pengobatan Penyakit Polip Lambung yang dapat kami berikan, semoga saja dapat membantu anda dalam memilah dan memilih obat polip lambung yang akan digunakan. Apabila anda penasaran ingin merasakan khasiat jelly gamat gold-g untuk atasi penyakit yang anda derita silahkan bisa anda dapatkan pada kami, caranya lakukanlah pemesanan via sms dengan mengirimkan format pemesanan ke no 082316347277 seperti di bawah ini :

Ketik GWS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No HP / Tlp

Kirim Ke  082.316.347.277

*** GWS  merupakan kode pemesanan poduk jelly gamat gold-g yang wajib anda cantumkan dalam sms ketika melakukan pemesanan !!


HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

* Keterangan : Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Posted By : Pengobatan Penyakit Polip Lambung





Related Posts:

0 Response to "Pengobatan Penyakit Polip Lambung"

Posting Komentar