Cara Mengobati Penyakit Ispa

Cara Mengobati Penyakit Ispa - Ispa adalah salah satu penyakit yang rentan menyerang anak-anak. Namun apabila anak anda menderita penyakit ispa anda tidak usah bingung bagaimana Cara Mengobati Penyakit Ispa yang tepat dan cepat. Kami hadirkan obat penyakit ispa yang sangat efektif mengatasi ispa hingga tuntas yaitu dengan Jelly Gamat Gold-G sebagai pengobatan ispa (infeksi saluran pernafasan akut) secara alami dengan menggunakan metode herbal yang saat ini sedang banyak dicari.

Seperti Apa Penyakit Ispa?

Penyakit ISPA atau singkatan dari Infeksi Saluran Pernafasan Akut adalah penyakit infeksi akut yang mencakup organ saluran pernafasan, hidung, sinus, faring dan laring. Ispa adalah penyakit dengan kasus tertinggi yang menjadi penyebab kematian anak balita. Oleh karena itu waspadalah terhadap penyakit yang satu ini, ketahui terlebih dahulu penyebab dan gejalanya agar dapat melakukan pencegahan. Secara garis besar, ISPA dibedakan menjadi common cold (pemicunya adalah virus rhinovirus, respiratory syncytial virus, adenovirus, dll) dan influenza (dipicu oleh virus influenza dengan berbagai tipe). Penyakit ini sering muncul pada musim pancaroba akibat sirkulasi virus di udara yang meningkat. Selain itu, perubahan udara dari panas ke dingin seringkali memperlemah daya tahan tubuh anak. Akibatnya mereka menjadi lebih rentan terserang penyakit ispa ini tidak hanya anak-anak maupun balita orang  dewasapun bisa saja terserang.

Waspada Gejala Penyakit Ispa
  • Nafas terdengar tidak teratur, mengalami retraksi atau kulit tertarik ke dalam dada,
  • Sesak napas, suara bernapas sangat lemah atau bahkan hilang, seperti ada cairan pada suara napas.
  • Pada bagian jantung dan peredaran darah ditandai dengan denyut jantung yang berdetak cepat, hipertensi, hipotensi dan bahkan gagal jantung.
  • Pada sistem syaraf mengalami gelisah, sakit kepala, bingung, kejang dan bahkan koma.
  • Letih dan banyak berkeringat.

Ketahui Penyebab Dari Penyakit Ispa
  • Virus - Merupakan penyebab utama penyakit ini, karena virus banyak bertebaran dimana-mana dan lebih kuta usianya ketika musim dingin. Ketika seorang bersin-bersin, biasanya virus ini bertebaran di sekelilingnya, dan bisa menjangkit kepada orang yang ada di sekitarnya. Untuk mencegahnya, usahakan agar menutup mulut ketika bersin dan mencuci tangan setelahnya. Virus ini biasanya menyebabkan infeksi saluran pernafasan atas.
  • Bakteri - Bakteri hidup dimana-mana dan juga sangat senang pada musim peralihan atau pancaroba dan lebih kuat pada suhu dingin, bakteri biasanya sebagai penyebab infeksi saluran pernafasan bawah.
  • Riketsia

Obat Herbal Jelly Gamat Gold-G Solusi Paling Aman Untuk Cara Mengobati Penyakit Ispa (Infeksi Saluran Pernafasan Akut)


Cara Mengobati Penyakit Ispa - Dalam pengobatan penyakit ispa memang ada beberapa macam pilihan bisa melalui medis, tradisional maupun herbal. Namun yang kami rekomendasikan disini pengobatan melalui metode herbal yang memang aman tanpa menimbulkan efek samping, hanya dengan mengkonsumsi secara rutin obat herbal Jelly Gamat Gold-G berkhasiat mengobati berbagai macam penyakit termasuk penyakit ispa yang sedang menjadi pembahasan kali ini. Jelly Gamat Gold-G terbuat dari bahan alami teripang laut jenis Golden Stichopus variegatus yang merupakan spesies terbaik di dunia dengan kandungan nutrisi yang mampu mempercepat proses penyembuhan dan mengatasi masalah peradangan (infeksi akibat bakteri dan virus) pada saluran pernafasan. Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang bisa dikatakan cukup lengkap, berdasarkan hasil penelitian terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam teripang, diantaranya protein 86.8%, kolagen 80.0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, kolagen, omega-3, 6, 9 dan asam amino serta gamapeptide yang tidak ti temukan pada species lain. Senyawa Gamapeptide menjadi keunggulan karena manfaatnya, diantaranya adalah:
  • Mengobati dan mencegah peradangan (inflamasi)
  • Mengurangi rasa sakit dengan cepat
  • 3x dalam mempercepat penyembuhan luka
  • Melancarkan sirkulasi darah
  • Mengaktifkan pertumbuhan dan perkembangan sel
  • Sebagai antiseptik alamiah
  • Membuat kulit lebih awet muda
Kandungan aktif biologi terbukti mampu mengatasi penyakit ispa , serta mampu mempertebal sistem kekebalan tubuh agar terhindar dari berbagai serangan bakteri atau virus yang menyebabkan infeksi saluran pernafasan akut (ispa). jelly gamat gold-g mengandung “cell growth factor” dan mengandung kolagen yang dapat meregenerasi sel. Asam amino yang tinggi, berupa asam eicopasentaenat (EPA) dan asam docosahexanat (DHA) memiliki nilai 25,69% dan 3,69% dapat mempercepat dalam memperbaiki jaringan rusak dan dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Penelitian oleh Subhuti Dharmananda, PhD dari Institut Pengobatan Tradisional Portland, Amerika Serikat mengungkap teripang mengandung asam lemak metiltetradekanoik penghambat kinerja enzim lipoksigenase, Enzim itu memacu kerusakan saluran pernapasan. Jelly Gamat Gold-G sudah terdaftar di BPOM RI dan juga mendapat sertifikat dari lembaga kesehatan dari singapura yang notabennya adalah pusat kesehatan terbaik yang ada di asia.

Setelah menyimak penjelasan diatas yang cukup akurat tidak ada keraguan lagi untuk memilih obat penyakit ispa Jelly Gamat Gold-G sebagai pilihan anda sebagai Cara Mengobati Penyakit Ispa. Silahkan anda bisa membuktikan khasiatnya sendiri. Semoga Jelly Gamat Gold-G dapat menjadi perantara bagi kesembuhan anda. Amin

Bagi anda yang berminat pesan silahkan bisa memesannya pada kami cara cukup mengirimkan sms dengan format pemesanan sebagai berikut :

 CARA PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G
Ketik GWS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No HP / Tlp

Kirim Ke  082.316.347.277


Contoh Pemesanan :

GWS : 4 botol : Wulan Amalia : Jln. Babakan Goyang No.6 Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 081227766xxx

*** GWS  merupakan kode pemesanan poduk ace maxs yang wajib anda cantumkan dalam sms ketika melakukan pemesanan !!

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G

*Keterangan ! Harga sewaktu-waktu dapat berubah

Posted By : Cara Mengobati Penyakit Ispa

Related Posts:

2 Responses to "Cara Mengobati Penyakit Ispa"