Pengobatan Luka Tersiram Air Panas

Penanganan Dan Pengobatan Luka Bakar Tersiram Air Panas


Kulit melepuh karena mengalami insiden tersiram air panas? Rasa sakit dan perih pasti dialami, namun agar tidak memperparah kondisi luka jangan panik tetaplah tenang ada beberapa cara Pengobatan Luka Tersiram Air Panas yang bisa dilakukan dengan mudah. Salah satunya anda bisa menggunakan obat luka tersiram air panas Jelly Gamat Gold-G sebagai pilihan terbaik untuk atasi kulit yang melepuh akibat tersiram air panas. Untuk cara mengobati luka tersiram air panas cukup dengan mengoleskan Jelly Gamat Gold-G ini kebagian luka secara rutin dan teratur, alhasil dengan sendirinya rasa sakit dan perih akan hilang dan luka pun sembuh alami.

http://tipsatasipenyakit.blogspot.com/2015/08/pengobatan-luka-tersiram-air-panas.html

Luka tersiram air panas kerap kali sering terjadi dan menimpa siapa saja, di Indonesia kasus luka tersiram air panas ini terbilang cukup banyak. Resiko yang dapat menjadikan seseorang tersiram air panas misalnya ketika seseorang sedang membuat minuman panas, ketika akan mandi menggunakan air panas dan menuangkannya ke ember atau bak mandi, ketika memasak air atau memasukan air mendidih pada termos. Luka tersiram air panas tentu salah satu juga dari jenis luka bakar. Luka tersiram air pana mempunyai tingkat keparahan tertentu seperti pada umumnya :
  • Luka yang bersifat berat (kronis) - Luka yang timbulnya lebih dalam atau parah, seperti kulit yang tampak hangus atau kehitaman, sehingga membutuhkan waktu yang cukut lapa untuk penyembuhan, bahkan terkadang luka tersebut akan terus membekas untuk beberapa tahun. Bekas yang nampak tersebut tentunya akan sangat mengganggu anda terlebih jika anda adalah seorang yang selalu menomorsatukan penampilan.
  • Luka yang bersifat ringan - Luka tersebut memerah dan terasa nyeri serta biasanya dapat sembuh dalam beberapa hari.
  • Luka yang bersifat Sedang - Kulit memerah, nyeri serta timbul gelembung atau biasanya disebut melepuh.
Apa yang harus dilakukan saat kita tersiram air panas? tentu saja melakukan pertolongan pertama, akan tetapi ada beberapa prinsip dari pertolongan pertama saat tersiram air panas, seperti : mencegah resiko infeksi, mengurangi aras sakit atau panas akibat tesiram air panas, mencegah kulit melepuh atau menghindari luasnya kulit yang melepuh. Hati-hati jika penanganan yang dilakukan salah maka akan berdampak luka tersebut menjadi infeksi dan meninggalkan bekas luka yang sulit untuk di sembuhkan.

Langkah Yang Harus Dilakukan Pada Saat Tersiram Air Panas
  • Usahakan tetap tenang
  • Jika bagian tubuh yang tersiram air panas tidak tertutup pakaian, langsung basuh secara perlahan dengan air putih sekitar 10 menit (lebih baik jika dengan air mengalir).
  • Jika bagian tubuh yang tersiram air panas tertutup, maka siram langsung bagan tersebut kemudian barulah membuka pakaiannya secara perlahan dan hati-hati. Jika pakaian tersebut menempel, anda bisa mengguntingnya.
  • Kompreslah dengan kain bersih yang diberi air sampai rasa sakitnya berkurang.
  • Tutup atau balut bagian tubuh yang terluka dengan kain kassa streil untuk menghindari terjadinya infeksi.
Hal Yang Harus Dihindari Ketika Tersiram Air Panas
  1. Menyiramkan air dingin atau air es pada bagian tubuh yang tersiram air panas adalah cara yang salah. Penerapan cara ini justru bisa membuat jaringan kulit menjadi rusak.
  2. Hindari mengoleskan berbagai bahan yang bisa memperburuk resiko terkena infeksi. Seperti tindakan mengoleskan kecap, minyak, mentega, dan pasta gigi.
  3. Dilarang memecah gelembung yang muncul, setelah tersiram air panas. Karena itu merupakan cara almi tubuh dalam menjaga kulit saat tersiram air panas. Jadi tidak usah khawatir jika menemui kondisi tersebut.
  4. Jika kulit yang menggelembung pecah jangan dibalut dengan kapas. Sebaiknya lakukan pengobatan dengan ramuan alami.

Pengobatan Luka Tersiram Ar Panas Secara Alami

http://tipsatasipenyakit.blogspot.com/
Pengobatan Luka Tersiram Air Panas - Untuk penyembuhan luka tersiram air panas pilih Jelly Gamat Gold-G, karena merupakan obat luka tersiram air panas yang anda butuhkan agar kulit tidak terjadi infeksi dan menghindari luas kulit yang melepuh. Jelly Gamat Gold-G di produksi oleh PT.GNE atau GIT Produsen Biogene R & D SDN - BHD Malaysia yang sudah resmi terdaftar di BPOM RI TI 114645721, memiliki sertifikat HALAL dari Malaysia : JAKIM (22.01)/292/2/1 010-11/2004, rekomendasi dari Agry-Food dan Veterinary Authoriti of Singapur (AVA) tanggal 11 Oktober 2003 (Semacam Departemen Kesehatan-nya Pemerintah Singapura). Jelly gamat gold-g berkomposisi teripang emas spesies Golden Stichopus Variegatus dimana teripang emas ini satu-satunya dari 100 spesies teripang yang ada didunia ini yang mempunyai kandungan Zat Gamapeptide. Beberapa kandungan aktif yang terdapat pada jelly gamat gold-g diantaranya : protein 86,6%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondrotin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, cell growth factor, vitamin dan mineral. Peregenerasi sel atau cell growth factor, antiseptik alami dan kolagen adalah zat yang sempurna untuk mengatasi luka bakar, baik luka bakar karena terkena knalpot, luka kena minyak goreng, luka  karena terpapar bahan kimia dan juga luka karena sengatan arus listrik atau kesetrum.

Menurut pendapat dr Dendi Sudiono SpKK, dia adalah spesialis kulit dan kelamin, menurut beliau untuk mengatasi luka diperlukan bahan-bahan yang mengandung banyak kalogen. Karena sejatinya kulit kita mempunyai kalogen. Senyawa itu terbentuk dari jaringan serabut elastin dan serabut kalogen. Keduanya bahu-membahu saling mengisi dan membuat keras serta kencang lapisan kulit bagian atas. Selain itu kalogen juga menyumpal bagian permuakaan kulit yang tampak tidak merata, termasuk keriput serta kulit bekas luka jerawat. Keampuhan dan kemujaraban ekstrak teripang untuk mengatasi amat sohot di Malaysia. Kemudian Menurut Dr Yakob Hassan dari Universitas Malaysia membuktikannya. Neneknya pernah menjalani operasi leparaktomi alias pengambilan kulit perut di bagian tengah. Darah terus mengalir dari bekas sayatan dan luka kian meluas. Setelah minum air rebusan teripang selama seminggu, luka sepanjang 15 cm itu kering serta perihnya pun hilang. ( Pengobatan Luka Tersiram Air Panas )

Testimoni Kesembuhan Konsumen Setelah Melakukan Pengobatan Luka Tersiram Air Panas Dengan Jelly Gamat Gold-G


Nama : Hj. Zuhroh A.M.Pd
Umur : 48 tahun
Asal : Lombok
Keluhan : Tersiram air panas dibagian paha
Produk : Jelly Gamat Gold-G

Saya pernah tersiram air panas dan ini membuat luka di paha kanan saya, luka tersebut menggelembung. sampai suatu hari ada yang mempersentasikan Jelly Gamat Gold-G, dan saya pun tertarik untuk mencobanya, saya mulai oleskan jelly gamat gold-g ke luka sayang 2x sehari dan saya mulai merasakan hasilnya, empat hari secara rutin saya oleskan pada luka saya dan alhamdulillah hasilnya luka saya kering dan sembuh. Terimakasih Jelly Gamat Gold-G. ( Pengobatan Luka Tersiram Air Panas )

Seperti itulah keefektifan dan keistimewaan khasiat yang ada pada jelly gamat gold-g sebagai Pengobatan Luka Tersiram Air Panas. Bagi anda yang sedang mencari obat luka tersiram air panas ada baiknya anda sekarang coba jelly gamat gold-g. Sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping. Dapatkan produk jelly gamat gold-g disini dengan kualitas terbaik dan asli 100%.

LAKUKAN PEMESANAN JELLY GAMAT GOLD-G VIA SMS

===================================================================

Ketik GWS : Nama : Jumlah Pemesanan : Alamat Lengkap : No HP / Tlp

Kirim Ke  082.316.347.277


*** GWS  merupakan kode pemesanan poduk jelly gamat gold-g yang wajib anda cantumkan dalam sms ketika melakukan pemesanan !!

====================================================================

DAFTAR HARGA JELLY GAMAT GOLD-G


Keterangan : Harga bisa berubah sewaktu-waktu

Posted By : Pengobatan Luka Tersiram Air Panas

Related Posts:

2 Responses to "Pengobatan Luka Tersiram Air Panas"

  1. Kalau di rumah saya masih sering pakai ditabur garam, hal tersebut masih banyak terjadi mungkin karena minimnya info kesehatan

    BalasHapus
  2. Sya di malaysia bagaimana dpt obt ini sya skrg lgi kena air panas mohon bantuan

    BalasHapus